Senin, 26 April 2010

berbagilah dengan buku, itu jauh lebih baik

Apabila Anda telah membaca salah satu buku saya, terima kasih. Saya menuliskannya untuk dibaca, jadi tanpa Anda, itu akan menjadi pekerjaan tak berguna.

Saya mau minta tolong. Bersediakah Anda memberikan buku Anda itu (atau meminjamkannya, bagi saya sama saja) kepada orang lain?

Temukan seseorang yang Anda pedulikan, berikan buku itu kepada mereka, dan desak mereka untuk membacanya. Saya akan menganggap itu hadiah yang sangat berharga, dan saya harap mereka pun beranggapan demikian.

Sebenarnya, jangan lakukan itu hanya dengan buku-buku saya, lakukan itu dengan semua buku yang telah mengubah Anda, terlepas dari siapa pengarangnya atau usianya. Buku menjadi tidak menarik kecuali jika orang membacanya. Ide yang menyebarlah yang akan menang.

Tidak ada komentar: